Home » » KUMCER MOVE ON COME ON

KUMCER MOVE ON COME ON

Written By Unknown on Minggu, 17 Januari 2016 | 14.31

Dear You….

          Heii kamu, yaa kamu yang selalu memenuhi otakku… oh bukan hanya otakku saja, tapi hatiku juga… selalu, dari dulu hingga sekarang… mungkin disana kamu sudah bahagia yaa, atau mungkin kamu juga sudah merancang masa depanmu dengan takdirmu yang sekarang… tapi aku disini, masih duduk manis di temani bintang di balkon rumahku cuma mikirin kamu, kamu dan kamu…
          Bodoh yaa?? Mungkin memang iyaa, karna katanya cinta bisa bikin kita kehilangan akal sehat kita.. tapi jangan bahagia dulu dengan kebodohanku ini,aku bukan nya gak pernah berusaha menghilangkan kamu dari pikiranku, masalah nya adalah kamu terlalu sulit buat aku hilangkan… seandainya saja aku bisa kayak syahrini itu yaa yang dengan gampang nya bilang ‘hempas sana hempas sini’ dari dulu sudah aku hempas cantik saja kamu dari pikiranku ..
          Seandainya juga dengan satu kali aku teriak  ‘get out of my mind’ ke kamu, kamu bisa pergi, aku pasti sudah teriak” dari dulu, tapi masalahnya meskipun kamu di lepehin juga, kamu akan tetap nongkrong cantik disini,di hati ini.. semua aktivitas juga sudah aku lalukan, apapun itu,dari mulai aku kerja lembur, aku sudah kayak babu juga di rumah, dengan ngepel, nyuci baju, nyuci piring, nyetrika, aaah pokoknya semuanya sudah aku lalukan supaya kamu menyingkir dari pikiran dan hati ini,tapi semua sia” yaa, capek ada, tapi kamu tetap saja betah disini *nunjuk dada dan kepala*..
          Apa aku harus kayak cinta dulu, dengan berlari ke pantai dan pergi ke hutan supaya kamu bisa pergi???
          Semua yang kamu kasih ke aku juga sudah aku buang, tapi tetap juga sia”, ya sudahlah yaa mungkin sekarang waktunya aku pasrah, aku biarkan kamu terus berlarian di otakku, sampai kamu sendiri lelah dan sampai kamu sendiri pergi dari pikiran ku.. tapi ingat, jangan ketawa dan bahagia, karna semua cara move on ku gagal, mungkin sekarang memang gagal, karna aku terlalu maksa buat lupain kamu.. tapi aku amat sangat yakin, suatu saat nanti aku bisa move on dari kamu.. aku akan berusaha tapi tidak memaksa kayak dulu..
          Ibaratkan daun di pohon, kalau kering dia akan jatuh sendiri dari dahan nya, ibaratkan daun yang terkena angin sepoi” dia akan jatuh dengan sempurna dari dahan nya, dan gak merobohkan pohon nya... nah, aku akan melalukan hal seperti itu juga, aku akan biarkan kamu kering sendiri di pikiran ku sehingga kamu keluar dengan sendiri nya,atau aku akan biarkan angin sepoi” perlahan membuat kamu keluar dari pikiran ku.. kenapa aku pilih angin sepoi”? karna angin sepoi” tidak akan pernah bisa merobohkan pohon yang kuat, sedangkan angin dengan kekuatan kencang akan membuat pohon tumbang, sama hal nya aku gak mau jatuh karna kamu sehingga aku akan terluka, layaknya pohon aku adalah orang kuat yang suatu saat bisa bahagia tanpa embel” kamu..

                               Dari orang yang akan move on

0 komentar:

Posting Komentar


 
Support : AdMi Story | Afrizzal Weblog | Your Link
Copyright © 2013. AdMi's Story - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AdMi's Story
Proudly powered by Blogger